Tak Berkategori

Transisi Kopi Tempat Nongkrong Santuy dan Tetap Santun di Taman

Buat saya, ngopi adalah perkara wajib dan ajiiiib buat menemani aktifitas saya yang padat. Teman meeting, teman syuting, teman perjalanan dan lain sebagainya biar gak ngantuk dan tetap fokus sama sesuatu yang lagi saya kerjakan.

Makanya, biar gak bosan dengan rasa kopi yang itu-itu aja, saya senang saat mencoba banyak varian di Coffee Shop baik dine in ataupun take away. Dan maa syaa Allah, beberapa hari yang lalu, untuk pertama kalinya saya mengunjungi bisnis kopi milik adik ipar saya, Yusuf  yang bernama Rumah Transisi Kopi di Jln. Adhyaksa II No: 36, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Saya penasaran, kenapa tiba-tiba dia tanya tentang bayar zakat perusahaan maa syaa Allah, karena memang adik ipar saya ini anaknya pendiam, gak banyak ngomong, misterius dan gak ketauan kalau dia lagi senang, sedih, marah, ‘lempeng aja gitu!’ hehehe. Tapi pas saya ke Rumah Transisi Kopi buat mengunjungi dia, maa syaa Allah… saya takjub sekali!!

 

BUKAN COFFEE SHOP BIASA, MELAINKAN RUMAH BERSAMA

Transisi Kopi, sebuah kedai kopi dengan nuansa “Rumah” yang membuat pengunjungnya serasa di rumah dan otomatis ingin kembali lagi dan kembali lagi untuk pulang. Dan tak hanya minum kopi, ambience yang diciptakan di sana bikin betah banget, teman-teman. Tamannya hijau segar, suasananya rileks, nyaman dan tenang. Asik banget buat tempat ketemu client, buat mahasiswa yang lagi mengerjakan deadline tugas, atau sekedar nongkrong santuy dan bertukar pikiran sama teman-teman.

Untuk pilihan rasa kopinya juga beragam ada Vanilla Latte, Caramel Latte, Black Sunset, Caramel Machiatto, Hazelnut Latte, Americano dan lain sebagainya. Dan untuk yang gak bisa minum kopi, ada pilihan minuman tanpa kopi juga kaya Tiramisu, Chocolate, Red Velvet, Berie Marie, Mango Mint Tea, Taro dan sebagainya. Ada minuman yang 1 liter juga, jadi bisa diminum sekeluarga. Lengkapnya bisa di lihat di grabfood atau gofoodmenunya teman-teman. Tapi di sana hanya ada kopi ya, untuk makanannya hanya bisa dine in. Coba di cek ya, sering kasih promo juga lho…

SAFETY, CLEAN, HEALTHY!

Tak hanya tempatnya yang asik dan pilihan kopi yang menarik, satu lagi yang saya suka dari Transisi Kopi ini yaitu kebersihannya dan penerapan protokol kesehatan di tempatnya. Di pintu masuk disediakan westafel dan pengunjung wajib untuk cuci tangan, semua barista menggunakan masker atau face shield, higienitas produk terjaga, dan kursi pengunjung berjarak. Dan satu lagi, untuk menjaga kenyamanan dan suasana yang menenangkan, pengunjung juga dilarang bersuara terlalu keras. Santun sekali!

Next time, in syaa Allah saya akan balik lagi ke Transisi Kopi, sama keluarga atau tim saya untuk ngobrol ringan sambil mencari inspirasi di suasana yang tenang.

Sukses ya, Bro… Adik ipar kesayangan saya! Semoga semakin maju dan berkah bisnis kopinya.

Btw, doi masih jomblo lho, hehehe

Jangan lupa mampir ke Transisi Kopi ya, teman-teman! Nikmati pengalaman yang saya rasakan 🙂

 

Teuku Wisnu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *