Cerita Sehari-hari

Post image

GAK CUMA IBU-IBU, BAPAK-BAPAK JUGA PUSING KALAU ANAK SAKIT. MAKANYA, YUK CEGAH BARENG!

GAK CUMA IBU-IBU, BAPAK-BAPAK JUGA PUSING KALAU ANAK SAKIT. MAKANYA, YUK CEGAH BARENG!

Memiliki anak-anak yang tumbuh secara optimal dengan akhlak yang baik, otak yang cerdas dan tubuh yang sehat merupakan dambaan bagi setiap orang tua. Tak terkecuali, bagi saya dan istri. Makanya, baik dari luar maupun dalam, saya dan istri berusaha selalu memberikan yang terbaik untuk buah hati kami tercinta. Dan saya yakin, hal yang sama yang dilakukan sama teman-teman semua.

Untuk akhlak yang baik, saya berusaha menuntun anak-anak saya untuk mengenal agamanya, Tuhannya dan Nabinya. Lalu mengajarkan mereka antara hak dan kewajiban; yang mana yang harus dilaksanakan dan yang mana yang harus dijauhi karena dilarang.

Untuk otak yang cerdas, saya berusaha memberikan pendidikan yang terbaik bagi mereka, menstimulus rasa ingin tahunya, dan mendampingi mereka dengan belajar sambil bermain. beberapa contohnya saya ceritakan di postingan sebelumnya. Cek di sini

Dan untuk tubuh yang sehat, saya berusaha untuk mengajak anak-anak olahraga secara teratur, tidur yang cukup dan makan makanan yang halal & bergizi. Maa Syaa Allah, Tabarakallah istri saya memberikan andil yang sangat besar untuk asupan makanan bagi saya dan anak-anak dengan masakannya yang maa syaa Allah penuh cinta dan kami semua suka. Dan tak hanya makanan pokok, khusus untuk anak-anak, kami juga berikan makanan nutrisi pendamping berupa albumin yang sangat diperlukan untuk tumbuh kembangnya.

 

Gak Cuma Ibu-Ibu, Bapak-Bapak juga Pusing Kalau Anak Sakit

Saya pernah lihat postingan lucu tapi setelah difikir-fikir itu ada benarnya juga sih, yaitu jenis-jenis sakit kepala ibu. Bagian atas kepala hingga ke belakang leher namanya hipertensi, bagian depan dahi hingga belakang kepala namanya stress, bagian depan dahi sampai area mata namanya migrain, bagian depan dahi hingga area hidung namanya sinus, sedangkan terakhir di seluruh bagian kepala, wajah hingga leher namanya: anak gak mau makan, rewel, gak mau tidur, nangis terus, tantrum, dan ibu gak tau harus ngapain lagi hehehe. SubhanaAllah.. memang nikmat sekali ya ketika anak sedang gak mau makan, rewel dan sakit. Dan disitulah kekuatan dan kesabaran kita sebagai orang tua diuji. Karena tak cuma ibu-ibu, kami bapak-bapak pun juga merasakan pusing yang sama ketika anak sedang tidak sehat. Apalagi, ketika ujian itu datang ke ketiga anak kami secara bersamaan. Subhanallah... luar biasa rasanya.

Dan Alhamdulillah, atas izin Allah Subhanahu wa ta’ala, saya dan istri sudah menemukan solusi untuk menjaga kesehatan anak-anak lewat asupan vitamin yang bernama Vitabumin. Dan gak cuma untuk menjaga kesehatan, vitabumin juga memiliki manfaat lainnya yang tentunya, Alhamdulillah cocok di lidah anak-anak. Adam, Hawwa & Shafiyyah semua suka.

 

SI MADU IKAN GABUS DENGAN BERAGAM MANFAAT

“Dan dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia”. (QS. An Nahl: 69)

Mengkonsumsi madu adalah sunnah, yang diajarkan oleh Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa sallam. Dan benar saja, banyak sekali khasiat yang kita dapatkan apabila mengkonsumsi madu untuk kesehatan.

Di vitabumin sendiri, madu adalah komposisi utama yang terkandung di dalamnya, sehingga sudah terpercaya dan aman untuk dikonsumsi, terlebih untuk anak-anak. Dan gak cuma madu, ada juga dua bahan alami lainnya yang membuat vitamin ini lebih berkhasiat ekstrak temulawak, dan ekstrak ikan gabus. Maa Syaa Allah, menarik sekali ya, teman-teman.

 

Kenapa sih harus Vitabumin?

Iya, kenapa ya? kan banyak jenis vitamin untuk anak-anak yang lain? Jawabannya, karena saya dan istri sudah membuktikan sendiri khasiatnya yang mana vitabuminnya telah dikonsumsi oleh anak-anak kami, terutama Adam dan Hawwa.

 

 

Setelah mengkonsumsi vitabumin, alhamdulillah kepusingan kami berkurang hehe. Anak-anak nafsu makannya bertambah, tidak mudah sakit, tumbuh kembangnya terjaga dan nilai plusnya, jadi semakin bersemangat untuk belajar. Baik di sekolah maupun di rumah bersama saya maupun istri. Cukup konsumsi 2-3x sehari. 1 sendok teh untuk Hawwa sekali minum dan 1 sendok makan untuk Adam sekali minum.

Maka tak salah, manfaat yang saya buktikan sendiri dan saya sebutkan di atas itu masuk ke beberapa manfaat yang di klaim vitabumin sendiri, diantaranya:

  1. Meningkatkan nafsu makan (karena adanya kandungan ekstrak temulawak dalam madu),
  2. Terapi flek pada anak (madu alami yang terkandung dalam vitabumin, tak hanya sebagai antibiotik bagi tubuh, tapi juga untuk menekan pertumbuhan bakteri TBC dan menjaga paru-paru dari kerusakan flek. Sangat dianjurkan untuk pendamping terapi TBC dan aman dikonsumsi bersamaan dengan obat dokter),
  3. Terapi anak autis (kandungan albumin dalam madu vitabumin berfungsi untuk membantu pertumbuhan sel anak autis, membantu agar lebih tenang dan berkonsentrasi. Sangat baik untuk terapi anak hiperaktif dan autis dalam tumbuh kembangnya),
  4. Menaikan berat badan (vitabumin mampu merangsang nafsu makan anak dan menjadi sumber nutrisi yang dibutuhkan bagi perkembangan tubuh. Selain itu kaya nutrisi yang dapat membantu tubuh anak menyerap saripati makanan dengan baik secara langsung dapat meningkatkan berat badan anak),
  5. Tingkat kecerdasan anak (kandungan albumin dan madu vitabumi dapat meningkatkan daya ingat dan kecerdasan anak, sudah teruji dapat mendorong neuron pada otak anak sehingga dapat terinterkoneksi otak mampu terjalin lebih baik),
  6. Tingkatkan daya tahan tubuh (adanya kombinasi ikan gabus dan temulawak mengandung antibiotik dan antioksidan yang baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar anak terlindung dari berbagai penyakit).

Maa Syaa Allah... banyak sekali ya, teman-teman. In syaa Allah, melalui Vitabumin ini sebagai salah satu ikhtiar kita dalam menjaga kesehatan anak.

Semoga Bermanfaat,

 

Teuku Wisnu