BisnisInspirasi

PIZZA ENAK NAN MURAH CUMA 10 RIBU, PIZZA APA YA?

Di zaman yang serba maju saat ini, siapa sih yang tak kenal dengan pizza? Makanan khas Italia yang dulu saat saya masih kecil, hanya bisa nikmati oleh orang-orang yang ‘berada’, karena memang, harganya terbilang mahal.

Namun siapa sangka, pada masa penemuannya, pizza disebutkan merupakan makanan untuk orang miskin karena dinilai murah, menyenangkan, dan mudah dimakan dalam perjalanan.

Dalam bahasa Italia sendiri, kata “Pizza” merujuk pada apapun yang dibuat kemudian dipukul rata. Dan pizza sendiri dimakan oleh tentara Persia dengan keju dan kurma di atasnya. Namun orang-orang Naples kemudian memiliki ide untuk menambahkan tomat pada abad ke-16. Hingga saat ini, pizza sudah memilki beragam topping yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Dan hal itu tak terlepas dari penyebaran yang dilakukan orang-orang Italia saat melakukan migrasi.

 

BUKAN HARGA PROMO, ADA PIZZA 10RB!

Tak hanya Italia ataupun Amerika, di negara kita, Indonesia tercinta. Juga banyak sekali yang menggemari pizza. Saya yakin, kamu salah satunya, dan tentunya saya pun juga!

Untuk itu, ide bisnis pizza menjadi suatu peluang yang menggiurkan. Karena pizza pasti dinikmati oleh semua kalangan karena cita rasanya yang nikmat. Namun, lagi-lagi, tak semua orang bisa merasakan pizza dengan sering setiap bulannya lantaran harganya yang mahal. Namuuuun, itu dulu! Karena sekarang, telah hadir PIZZA APA YA dengan harga hanya 10ribu saja. Ini bukan harga promo, namun memang harga normal ya, teman-teman. 10ribu saja sudah dapat pizza seloyang. Ajieeeb bukaan?

pizza apa ya

 

 

Silahkan dicoba teman-teman, Alhamdulillah atas izin Allah Ta’ala Pizza Apa Ya sudah tersebar di Indonesia dan saat ini memiliki 185 outlet yang in syaa Allah akan terus bertambah. Karena saya yakin, Pizza Apa Ya ini membahagiakan banyak orang karena harga dan rasanya. Jadi, SATU POTONG MANA CUKUP! Karena selalu ADA CERITA DI SETIAP GIGITANNYA.

Untuk rasa sendiri ada 2 varian, varian salty dan varian sweet. Varian salty terdiri dari: pizza sosis, pizza sosis + smoked beef,  pizza sosis keju dan pizza sosis moza. Sedangkan varian sweet terdiri dari: pizza choco mayo, pizza choco vanilla, pizza choco green tea dan pizza choco glaze. Dan tak hanya 2 varian itu juga, Pizza Apa ya juga bisa tambah topping biar makin ajieb dengan smoked beef dan oreo/wafer. Jadi, teman-teman lebih suka mana nih? Yang gurih asin atau yang manis? Saya suka keduanya!

Tak hanya harganya yang murah, cita rasanya yang nikmat dengan pilihan rasa yang beragam, Pizza Apa Ya

juga memikirkan kualitas pelayanan dengan adanya FREE DELIVERY untuk setiap pelanggan yang pesan. Kamu tinggal whatsapp admin dan cukup duduk manis, Pizza Apa Ya akan datang ke kediamanmu langsung.

PELUANG BISNIS DI TENGAH PANDEMI

Kita tau bahwasannya saat ini, ekonomi sedang sulit karena efek pandemi ini. Daya beli semakin menurun, dan tak sedikit saudara-saudara kita yang terkena imbas PHK. Namun apapun itu, semoga kita tak hilang semangat karena ujian ini, namun bisa bangkit dan bersemangat kembali mencari rezeki-Nya lewat jalan yang lain.

Dan hadirnya Pizza Apa Ya ini membuka peluang kemitraan untuk teman-teman yang mau berbisnis pizza. Karena seperti yang saya sebutkan sebelumnya, banyak orang yang gemar pizza dan terlebih harganya murah meriah. Jadi, saya berfikir positif sekali kalau pizza ini akan sangat dinikmati.

Dan lebih lagi, kenapa sih harus bermitra dengan Pizza Apa Ya? karena kami memiliki 6 keunggulan, diantaranya:

  1. Brand Ambassador oleh saya sendiri dan Ade Jigo 
  2. Pendampingan penjualan dan training,
  3. Marketing tools, iklan dan ads berkelanjutan,
  4. MODAL TERJANGKAU. TANPA ROYALTI FEE ATAU MITRA FEE,
  5. Harga jual terjangkau (mulai 10k),
  6. In Syaa Allah balik modal kurang dari 2 bulan!Ajieeeb gak tuh teman-teman? Untuk detail selangkapnya bisa di cek di sini ya: https://pizzaapaya.co.id/mitraSelamat mencoba dan merasakan kenikmatan Pizza Apa Ya disetiap gigitannya! 

    Teuku Wisnu

 

 

 

 

 

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *