Bisnis

Kreasi Masakan & Makanan Pakai Bumbu Ireng Yu San, Gak Cukup Sepiring!

 

 

Rasanya bikin laper tema artikel saya kali ini, apalagi buat teman-teman yang suka makan, hati-hati, karena hal ini membahayakan! Karena dijamin, bisa mengusik perutmu yang awalnya tenang, jadi meronta-ronta minta diisi kembali hehehe.

Kalau teman-teman sudah pernah mencoba Bumbu Ireng Yu San di restoran kami yang tersebar di Indonesia dengan lauk fenomenal entok, telur ceplok atau ayam goreng, pasti teman-teman sudah merasakan kan, bagaimana lezatnya bumbu Ireng yang disantap dengan nasi panas? Bahkan tidak pakai lauk saja, rasanya nikmat luar biasa, maa syaa Allah…

Karena, Bumbu Ireng Yu San memang beda dengan bumbu-bumbu lainnya, terbuat dari berbagai macam rempah pilihan yang memadukan rasa gurih, asin dan manis, asli produk SL Corp Indonesia. Praktis, hemat, mudah dibawa dan bisa langsung disantap. Mau dimakan untuk nasi, mie atau cocolan kerupuk dijamin bikin nagih!

Saya pun sudah mencobanya sendiri mengkreasi-kan Bumbu Ireng Yu San Original dengan mie instan goreng. Seperti di video bawah ini:

 

View this post on Instagram

DIJAMIN BEDA!! Coba deh Mie instan ala saya 😎😎 . karena dicampur dengan @bumbuirengyusan kemasan bikin selera makan bertambah dan gak bosen mie instan yg gitu gitu aja rasanya… . Yuk ikutan buat video #kreasiyusan yg kreatif, unik & se-original mungkin. Durasi video selama 1 menit. Ini berlaku untuk umum, jadi stokis, distributor, agen & reseller BOLEH IKUTAN! . Upload & tag akun @bumbuirengyusan @yusanfood @wawan.slcorp @teukuwisnu & mention minimal 3 orang #sahabatyusan mu. Sertakan hastag #kreasiyusan #sahabatyusan #bumbuirengyusan . . TOTAL HADIAH 5 JUTA RUPIAH ! *untuk 10 org pemenang . #bumbuirengyusan #bumbuireng #yusanfood #kreasiyusan #sahabatyusan #ceodoyanmakan #teukuwisnu

A post shared by teuku wisnu (@teukuwisnu) on

Dan rasanya, lagi-lagi maa syaa Allah enak bangeeeettt! Bikin nagih dan gak cukup sepiring! Dan berbekal dari beragam testimoni positif dari teman-teman bahwa Bumbu Ireng Yu San kemasan cocok disantap dengan menu apapun, plus saya dan para owner juga sudah menguji dan mencobanya sendiri, maka kami buatlah Video Competition untuk#KreasiYuSan beberapa waktu yang lalu.

Benar saja, banyak sekali ide kreatif dan inovasi baru dari teman-teman untuk mengolah Bumbu Ireng Yu San menjadi sebuah masakanan atau teman makanan yang saya sendiri melihatnya pun bikin ‘nelen ludah’ hehehe. Terima kasih ya, sudah berpartisipasi. dan berikut, saya rangkum beberapa kreasi teman-teman masak/makan Bumbu Ireng Yu San yang menarik banget!

  1. Tumis Kangkung & Tempe Goreng Bumbu Ireng

Ide kreatif dari menu sarapan @intanafiah yang mengolah Bumbu Ireng Yu San Original sebagai bahan untuk Tumis Kangkung dan Bumbu Ireng Yu San Pedas untuk cocolan tempe goreng. Menu sederhana namun saya pun membayangkan nikmatnya luar biasa! Dan mudah juga ya membuatnya.

 

View this post on Instagram

#BUMBUIRENGYUSAN __ Hi, aku sedang mengerahkan tenaga untuk “MAU” masak lagi nih gaes. Untuk pemanasan kita masak yang gampil-gampil aja lah yaaa __ Hayooo?? Siapa yang udah bosen makan daging? Hehe. Sama. Jadi, buat selang seling, menu sarapan #keluargamaheswara pagi ini yaitu tempe goreng dan Tumis kangkung bumbu ireng spesial @bumbuirengyusan dari @yusanfood yummy!! __ Kenapa dikasih bumbu ireng? Biar lebih sedep donkk pastinyaaa! Karena @bumbuirengyusan ini rempahnya dapet banget, apalagi yang ekstra pedas buat cocolan sama tempe goreng, beuhhh sedeppp~ __ Buat yang mau beli juga, bisa order di @halalmarket.id yaaa!! Jangan khawatir basi ya! Karena bisa tahan 2 bulan disuhu ruang dan tanpa bahan pengawet. Skuy order @giskagiska @andhikacipta @estimuayadah __ Jakarta, 3 Agustus 2020 #bumbuireng #bumbuirengyusan #kreasiyusan

A post shared by Intan Afiah Kholid (@intanafiah) on

2.Somay

“Bukan dimakan dengan nasi aja loh, tapi juga sebagai teman cocolan cemilan kalian!” begitu kata @putriscndt_ yang menjadikan Bumbu Ireng Yu San Pedas sebagai pengganti bumbu kacang yang sudah mainstream banget untuk bumbu Somay. Wah, boleh dicoba banget! kebetulan saya juga somay.

3.Telur KorBa bukan Telur Kobra

“Bumbu Ireng Yu San itu diciptakan untuk menambah kenikmatan!” beuuuh benar sekali nih kata @pinieyes yang buat Telur KorBa bukan telur Kobra hehehe. Mantep sekali nih telur dadar dengan campuran bawang merah iris, kornet dan Bumbu Ireng Yu San Pedas! dan setalah telur korbanya jadi, disantap dengan nasi panas plus cocolannya Bumbu Ireng Original biar balance katanya. Wah double combo nih nikmatnya…

View this post on Instagram

BUMBU IRENG YU SAN Dududuuh, ini bumbu yang lagi viral itu. Seneng di Gresik ada @bumbuirenggresik Yang jual. Jd ga jauh2 belinya. Makan sederhana bisa jadi nikmat. Tapi aku lagi pengen makan ribet gitu. Kali ini aku masak dan ternyata ga failed pake @bumbuirengyusan yang aku beli di @bumbuirenggresik Huahahahah malah enak. Kalian bisa recook juga karena gampang banget! Ini sesuai selera yahh.. Siapin, – 1-2 telor – bawang merah india – kornet sapi – bumbu yu san pedas / gurih sesuai selera. Tapi aku pakai pedas. Ga pake tambah garam, karena sudah ada rasa asin gurih dari @bumbuirengyusan @bumbuirenggresik ini ❤ Campur aduk semuanya, goreng deh. Siapin nasi hangat, di bagian nasi ku kasih yg gurih biar balance. Beeuuhhh nikmatnya ga ada lawan 😍😍😍 @yusanfood @bumbuirengyusan @wawan.slcorp @teukuwisnu —————– Kuy jadi #sahabatyusan @piscaso @puputtputeri @sulissulapan —————– #bumbuireng #bumbuirengyusan #kreasiyusan #bumbuirenggresik #bumbuirengyusangresik #kulinergresik #pinieyes #pinieyesreview #infogresik

A post shared by Afini Putri Rahmatika (@pinieyes) on

4.Daging Lapis Bumbu Ireng

Tak hanya masakan sederhana, Bumbu Ireng Yu San juga bisa diolah jadi masakan mevvah yang bergizi. Seperti ide dari @dapurbundarafi nih! Yang membuat olahan daging kaya rempah plus pakai Bumbu Ireng Yu San Pedas. Nikmat sekali ini! Dan spesia Idul Adha juga yang bingung daging kurban mau dimasak apa. Ini nih bisa jadi solusinya. Maa Syaa Allah… dan saat dagingnya matang, semakin nikmat kuahnya ditabur dengan Bawang Goreng Premium Original dari Lauks Indonesia .

Bagaimana dengan kreasi 4 masakanan/makanan di atas? Sudah membuat perutmu bergoyang belum teman-teman? Hehehe. Padahal baru 4 loh ya contoh yang saya tampilkan. Masih banyak #KreasiYuSan lainnya. Ada yang dibuat cemilan sayur anak, tahu guling, kebab daging, perkedel bumbu ireng, nasi goreng, dan sebagainya. Maa Syaa Allah, teman-teman kreatif sekali. Saya mengucapkan terima kasih ya…

So, buat teman-teman yang belum coba Bumbu Ireng Yu San langsung aja diorder yaaa hehehe, murah meriah, 1 kemasan bisa 25x makan loh, tapi 1 aja gak cukup sih, biasanya banyak khilafnya hehe. Untuk Bumbu Ireng Yu San Original harganya Rp38.000,- dan untuk Bumbu Ireng Yu San Pedas harganya Rp40.000,-. Cocok juga untuk teman berlibur, hampers, dan sebagainya.

Atau mau jadi agen Bumbu Ireng Yu San Kemasan? Baca syarat dan ketentuannya di sini. ya ..bikin Rebahan: Jadi Peluang Dapat Uang!”

 

 

Selamat Makan !!!

 

 

Teuku Wisnu

 

 

 

 

 

 

 

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *