BisnisInspirasi

Ide Bisnis di Era Pandemi, Lumayan Bisa Tambah Pundi

Ide Bisnis di Era Pandemi, Lumayan Bisa Tambah Pundi

Dunia belum sembuh seperti sedia kala, dan di Indonesia, terlebih di Jakarta, virus corona semakin merajalela. Korban semakin bertambah setiap harinya, sehingga tiap daerah statusnya berubah menjadi waspada dan bahaya. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun…

Melihat kondisi ini, sedih sekali ya, teman-teman. Sangat memperihatinkan! Karena corona ini memang benar adanya. Makanya, Bapak Gurbernur DKI Jakarta, Bapak Anies Baswedan bergerak cepat dengan memberlakukan PSBB kembali. Dan dari keputusan tersebut, maka tak sedikit, pemilik usaha memberlakukan Work From Home kembali kepada para karyawannya.

Dan pahitnya, tak sedikit pula karyawan yang terkena pemotongan gaji atau tunjangan (sehingga tidak dibayar full) karena dirumahkan, atau lebih parahnya lagi ada Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).  Rasanya, hidup yang sulit semakin terhimpit.

Jika teman-teman atau kerabat/tetangga/saudara teman-teman mengalami kondisi tersebut, saya mendoakan kebaikan, semoga Allah berikan kekuatan & kesabaran dan digantikan dengan rezeki yang jauh lebih baik, lebih berkah dan lebih besar manfaatnya. Aamiin Allahumma Aamiin..

Dan berangkat dari rasa keprihatinan tersebut, saya bersama rekan saya Mas Wawan (CEO Doyan Makan) membuat trobosan peluang usaha baru. Dengan modal yang mini, pasar yang luas, reward yang pasti dan intinya bisa dilakukan dengan mudah di rumah. Ini bisa jadi kesempatan emas untuk teman-teman semua.

 

JEMPUT REZEKI DENGAN JUALAN SAMBAL CUMI

Apa rasanya makan atau ngemil tanpa sambal? Hambar? Kurang sedap? Kurang nampol? Ya begitulah kira-kira. Saya yakin, untuk lidah Indonesia, banyak dari kita yang rasanya kurang bergairah bila mencicipi makanan tanpa sambal. Terlebih, untuk pecinta pedas, akan kurang nafsu ya, hehe

Maka dari sini, bisa diambil kesimpulan bahwa peluang berbisnis sambal itu besar sekali. Karena mayoritas orang itu suka. Terlebih bila rasanya ajibbbbbb, maka kemungkinan membeli tak cukup sekali itu pasti. Bukankah begitu?

Untuk itu, kini hadir peluang usaha baru Sambel Cumi Legendaris yang menggiurkan! Karena banyak sekali keuntungan yang bisa teman-teman dapatkan jikalau bergabung dengan bisnis ini. Diantaranya:

  1. Pasar luas (satu kota/satu kabupaten = 1 distributor).
    Jadi teman-teman sendiri nih yang memegang kunci Sambel Cumi Legendaris di daerah teman-teman, tak ada distributor lagi di daerah yang sama.
  2. Harga muraaaah, langsung dari produsen
    Ini jelas, dengan modal minim kurang dari 2juta atau order min 120pcs (sekali belanja) teman-teman bisa langsung menjadi distributor dan meraup keuntungan berlipat sampai 50%.
  3. Reward Logam Mulia per 2 bulan
    Tak hanya dapat keuntungan dari penjualan, untuk teman-teman yang berhasil mencapai target per 2 bulan, akan ada bonus lagi berupa logam mulia! Dan ini PASTI!
  4. Dibimbing dan dibantu, bahkan yang belum bisa jualan bisa ahli

Bukan hanya sistem jual-beli lalu putus begitu saja, tidak! Teman-teman akan dimentoring langsung oleh Mas Wawan ikut grup jualan sosmed, dikasih konten optimasi secara gratis dan di support dengan promosi nasional oleh saya sebagai Brand Ambassador dan dengan ads puluhan juta per bulan

View this post on Instagram

… Coba bayangin betapa repotnya, pengen bisnis tapi masih bingung produknya, pusing memikirkan media promosinya, apalagi baru mau belajar jualan bingung gimana caranya. 😌 _ Tenang! Sambel cumi legendaris ini selain sebagai sebuah kenikmatan duniawi, yang sekali coba pasti mau lagi, ternyata bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan loh 😁 Kenapa menjanjikan? ✅ Tidak perlu menyiapkan apa produknya ✅ Tidak perlu pusing memikirkan media promosinha, ✅ Belum bisa jualan, kita bimbing sampai bisa ✅ Satu distributor, satu kota, ✅ Dimentorin langsung CEO DOYAN Makan ✅ Modal minimalis, hasil maksimal tentunya Dan yang ngga kalah serunya, ada reward logam mulainya 🤩🤩🤩 _ Kira-kira mau jadi distributor pertama di kota kalian ngga nih? Yuk amankan kota mu! Caranya klik link yang ada di bio ya! 😁 _ Buruaaan! Cepet-cepetan! Nanti keduluan sama yang lain loh 😁 _ #sambelcumilegendaris #sambelcumi #sambel #cumi #bisnis #motivasibisnis #sambelindonesia #ceodoyanmakan #teukuwisnu

A post shared by Sambel Cumi Legendaris (@sambelcumilegendaris) on

Bagaimana teman-teman? Menggiurkan bukan? Peluang bisnis yang mana teman-teman tidak perlu menyiapkan produk, memikirkan media promosi, berbisnis sambil belajar karena dibimbing langsung oleh ahlinya dan yang jelas dengan modal yang minimalis nan ekonomis hehehe.

 

ADA APA DENGAN CUMI?

Selain itu teman-teman, rasanya saya sendiri approved, enak banget! Dimakan sama nasi panas saja pun sudah lezat dan nikmat. Selain sambalnya yang segar, cuminya juga juara! Dan sambalnya tahan sampai 3 bulan. Dan taukah teman-teman, cumi sendiri juga kaya kandungan gizi, diantaranya; vitamin A, vitamin B6, vitamin B12 dan vitamin E. Kemudian juga kandungan mineral seperti kalsium, zat besi, magnesium, dan sodium. Dan seluruh kandungan gizi dan mineral tersebut tentunya sangat baik untuk tubuh.

Maka tak kaget, kalau cumi punya manfaat. Diantaranya;

  1. Berkat lemak sehatnya dapat menurunkan kolestrol,
  2. Membangun otot karena tinggi protein,
  3. Memasok kebutuhan vitamin harian.

 

View this post on Instagram

Yang ditunggu-tunggu HARI INI BAKAL LAUNCHING JUGA! 😍 _ Cuminya banyaak, sambelnya pedess ajieeb, cocok banget buat jadi jodohnya kamu.. eh, jodohnya nasi maksudnya 😁 _ Nah, produk ini potensi bagus banget buat jadi bisnis! harganya terjangkau banget, modalnya gak perlu besar, bisa dapat keuntungan yang WOOOWWW! apalagi dapat mentoring GRATIS dari CEO DOYAN MAKAN mas @wawan.slcorp 😊 _ Selain itu adaaaa…….BONUS LOGAM MULIA per 2 bulan kalau capai target! ajieeb kan? 😁😁 Oroduknya in syaa Allah juga tahan 3 bulan!! _ Tertarik? Jangan sampai dilewatkan ya IG Live nanti sore bareng mas @wawan.slcorp, buat yang udah gak sabar bisa langsung klik link yang ada di BIO ya! 😁 _ #sambelcumilegendaris #sambelcumi #slcorp #sambel #sambal #cumi #seafood #ceodoyanmakan #teukuwisnu

A post shared by Sambel Cumi Legendaris (@sambelcumilegendaris) on

JADI… GAK PERLU PIKIR-PIKIR LAGI, LEWAT SAMBEL CUMI INI,
YUK, JEMPUT REZEKI DAN KUMPULKAN PUNDI! 😀

CHAT +62 811-255-122 sekarang juga!

Teuku Wisnu

 

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *