BisnisInspirasi

GRATIS 1000 Porsi Mie yang Bikin Ketagihan, Mie Kirin Kamu dan Dia

Siapa sih yang gak suka makan mie? Pasti semua suka! Dari yang pake kaos sampai pakai jas, dari yang anak kos sampai pejabat pemerintahan, SEMUA PASTI SUKA! Secara, lihat penampakannya aja udah menggiurkan, apalagi menyantapnya? Trus makannya pas hujan lagi, beuuuh ajibbb benerrrr! bikin lidah dan perut kita bahagia. Setuju, teman-teman? Sungguh, makan mie merupakan kenikmatan hakiki hehehe

Dan biasanya nih, kalau makan mie instan, pasti satu bungkus rasanya kurang, dan dua bungkus makin ketagihan tapi mager buatnya lagi. Dilema bukan? Hehe. Makanya nih, berbekal dari kesukaan kita semua, ‘mie’, saya bersama Mas Wawan, si CEO Doyan Makan, kali ini membuat bisnis baru yang masuk ke semua kalangan yaitu MIE KIRIN. Mie yang bikin kamu ketagihan, puas dan harganya merakyat Cuma Rp 9.500/porsi sudah termasuk biaya antar GRATIS!! Bahkan, belum lama, kami juga kasih promo bagi-bagi GRATIS 1000 porsi Mie Kirin di Purwokerto, Purbalingga, Tegal dan Pemalang. Cukup dengan membeli Es teh jumbo seharga Rp 3500 kamu akan dapat Mie Kirin dengan porsi yang jumbo juga. Sudah murah makin murah, bukan? Membahagiakannya gak hanya lidah dan perut, tapi dompet dan hati juga.

Bentuknya seperti apa? Manis atau Gurih? Eitsss.. gak perlu berantem teman-teman, kamu masuk ke tim mana, karena Mie Kirin punya 2 rasa, yaitu: Mie Kirin Kamu yang Manis dan Mie Kirin Dia yang Gurih. Dan kami lagi berupaya, gak hanya di 4 kota itu aja Mie Kirin ada, namun di kota-kota lainnya juga. Supaya teman-teman bisa ikut merasakan kenikmatan menyantap Mie Kirin yang bikin ketagihan!

Dan yang pasti, Mie Kirin ini bukan mie ayam, apalagi mie instan. Ini MIE KIRIN KAMU DAN DIA yang dibuat dengan bumbu-bumbu rahasia dan diolah pakai CINTA!

Doakan ya, semoga juga tersedia di kota-kota tempat tinggal teman-teman, atau tak hanya tiap kota, melainkan tiap kecamatan juga ada. Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamin

Dan buat teman-teman yang mau mengambil peluang bisnis berjualan Mie Kirin yang in syaa Allah disukai semua kalangan, langsung aja chat WhatsApp admin: 0858-689-55555 untuk info kemitraan. Modal Tipis Hasil Bombastis!

 

Teuku Wisnu

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *