LOADING

Cerita Sehari-hari

Karena Wanita Ingin Dimengerti

Begitu akad nikah terucap, beralihlah tanggung jawab ayah kepada pendamping hidup anak perempuannya. Setelahnya tentu banyak cerita yang akan dilalui. Mulai dari suka, rintangan & duka akan mengisi lembar kehidupan bersama.

Seorang wanita berasal dari tulang rusuk suami, jangan mengharap dia harus sempurna namun bimbinglah agar selalu menjadi penyejuk jiwa.

Para suami belajar sabar & memaklumi ada saat-saat wanita butuh dimengerti lebih. Dan seharusnya para suami juga banyak mengingat kebaikan-kebaikan istri.

Cinta Seorang Ayah

Beberapa hari yang lalu, saya membaca berita di harian pagi tentang longsor di daerah Cianjur tepatnya di Hotel Bali Club. Ada satu kolom berita yang membuat saya tercengang yang menceritakan aksi heroik seorang ayah yang menyelematkan anaknya dari reruntuhan bangunan ketika longsor terjadi.

BAHAGIA ITU SEDERHANA

Bahagia itu sederhana

Tiada yang sempurna di dunia, menjalani hidup juga tak selalu berjalan mulus. Ada suka yang berganti duka, jalan hidup berputar seperti roda, kadang diatas dan berganti berada di bawah. Lantas, apakah karena itu kita tidak bisa bahagia?

Banyak hal yang bisa disyukuri jika kita mau berpikir jernih. Tidak hanya melihat kekurangan, namun abai jika mendapat kenikmatan.