Cerita

BAHAGIAKAN ISTRI, REJEKI MENGALIR TANPA HENTI INSYAALLAH

Salah satu keutamaan menikah adalah terbukanya pintu rejeki. Dari rezeki sendiri akan ditambah dengan rezeki istri/ suami dan rezeki dari anak-anak kelak yang dianugerahi Allah.

“Dan nikahkanlah orangu2013orang yang sendirian di antara kamu, dan orang-orang yang layak (menikah) dari hambau2013hamba sahayamu lelaki dan hamba-hamba sahaya yang perempuan, Jika mereka miskin Allah akan mengayakan mereka dengan karuniaNya. Allah Maha luas (pemberian-Nya), lagi Maha Mengetahui.u201d (QS. An Nur [24] : 32)

Kapan terakhir kali memberi hadiah buat istri? Jika sudah lama, rencanakan membeli hadiah untuknya dalam waktu dekat ini. Saya termasuk tipe orang yang tidak romantis, jarang bisa mengungkapkan perasaan secara langsung. Namun saya sadar, istri butuh perhatian dan wujud kasih sayang dari suami.

Walaupun tidak ada moment khusus, saya sempatkan untuk memberi shireen hadiah. Hal kecil namun bermakna baginya. Saat memberi istri hadiah, dan membuatnya bahagia, tentu akan semakin mengalir doanya untuk keluarga. Dia akan semakin tulus memohon kepada Allah agar suaminya dilindungi dimanapun berada, diberi kemudahan untuk mencari nafkah dan diberkahi kelancaran rezeki bagi keluarga.

Hadiahi istri dengan setangkai bunga atau makanan kesukaannya, sudah cukup bisa membuatnya tersenyum dan suami akan makin dicinta. Ini juga untuk mengingat kebaikan-kebaikan yang sudah dilakukannya selama ini.
Selamat membahagiakan istri, semoga Allah buka pintu rezeki dan keberkahan dalam keluarga.

Salam

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *