LOADING

Berita

Post image

Teuku Wisnu dan Shireen Kompak Berbisnis

Jakarta - Pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar semakin kompak berbisnis. Seperti diketahui Wisnu fokus membangun usaha bisnis fashion dan pusat oleh-oleh usai menepi dari dunia hiburan.

Wisnu pun sudah mendirikan pusat oleh-oleh Malang Strudel di Malang, Jawa Timur. Karenanya Wisnu menjadi inisiator acara Semarak Malang Struderl Carnival yang akan digelar 4 Desember mendatang di Malang.

"Kita ingin berbagi juga dengan para konsumen Malang Strudel, sebagai wujud terimakasih kami kepada masyarakat Malang," katanya di Jakarta Selatan baru-baru ini.

Aktor yang tampil jauh lebih relijius semenjak vakum itu memang tak mau setengah-setengah dalam berbisnis. Belum lama ini ia juga baru mem-posting foto yang menerangkan bahwa dirinya memang serius menjadi entrepreneur.

"Belajar..Belajar.. Belajar.. Thanks coach Daru @hijrahcoach," kata Wisnu dalam laman Instagram-nya dikutip detikHOT, Minggu (27/11).

Kembali soal acara yang diadakannya tadi, Wisnu menerangkan dalam pagelaran itu juga akan hadir komunitas yang ikut memeriahkan. Komunitas seperti cosplay, klub moge, motor modifikasi dan juga bazar dan beberapa kontes video.

sumber: https://hot.detik.com/celeb/3355708/teuku-wisnu-dan-shireen-kompak-berbisnis