LOADING

Berita

Post image

Teuku Wisnu Mendukung Gerakan Antimiras

JAKARTA - Miras memang sudah menjadi barang yang sudah tak asing lagi di kalangan  selebritis , namun pesinetron Teuku Wisnu mengajak semua kalangan untuk menjauhi tindakan meminum minuman keras . Baginya , minuman keras tidak baik untuk kesehatan dan ia pun yakin dalam agama manapun , minuman keras adalah hal yang dilarang.

"Saya membentengi diri dari ajakan pergaulan seperti ini dengan agama . Selain itu , cara yang saya gunakan adalah dengan menggali informasi sebanyak-banyaknya tentang bahaya minuman keras ini."  Ucapnya menjelaskan

Suami Shireen Sungkar tersebut menjelaskan bagaimana keseriusannya dalam menjauhi perilaku tersebut . Salah satu aksinya adalah dengan me-retweet siapapun yang menjelaskan bahaya dari minuman tersebut di twitter.

"Setiap Uni Fahira ngetweet soal bahaya miras , saya ikut me-retweetnya . Ini sebagai bentuk dukungan saya terhadap apa yang dilakukan beliau." 

Pria pemeran tokoh Farel dalam sinetron Cinta Fitri ini pun mengakui tentang dukungannya terhadap Gerakan Antimiras di Indonesia