LOADING

Cerita Sehari-hari

Post image

Belajar dan Belajar

Partner sekaligus guru saya. Itulah dua partner saya, dimana saya banyak belajar dari mereka, khususnya untuk ilmu bisnis. Terkadang saya ganggu mereka dengan menanyakan sesuatu tentang bisnis, dan mereka dengan senang hati menjelaskannya. Terkadang saya banyak bertanya di group, bahkan berkali-kali nanyanya, tapi mereka dengan sabar membalasnya. Maa Syaa Allah tidak menyangka bisa berpartner dengan dua partner hebat, yang dimana pertemuan ini semuanya sudah diatur oleh Allah Ta'ala. Dan Maa Syaa Allah , walaupun mereka sudah berpengalaman di bidang bisnis tapi mereka tidak sombong, dan terus belajar untuk mengupgrade dirinya.

Sodaraku, belajar bisa kepada siapa saja, terkadang kita tidak menyangka kita banyak belajar dari orang-orang yang lebih muda daripada kita, terkadang kita ga menyangka kita ambil pelajaran dari pengalaman orang yang lebih tua dari kita.

Intinya terus belajar dan jangan pernah merasa sudah menjadi yang paling hebat, bukankah ada pepatah "Di atas langit masih ada langit". Jangan Pernah sombong!! dan apabila menguasai ilmu yang bermanfaat jangan pelit untuk membaginya.

Semoga kita selalu diberikan kekuatan, kemudahan, kelancaran, keberkahan oleh Allah Ta'ala dalam menuntut ilmu.