LOADING

Cerita Sehari-hari

Post image

LOVE U PA...

Yang satu ayahku, yang satu anakku. Memang figur ayah itu penting sekali untuk tumbuh kembang anak. Seorang ayah tugasnya bukan hanya mencari nafkah untuk keluarganya, tapi juga memberikan pendidikan dunia akhirat. Jangan sampai kita sebagai seorang ayah hanya memberikan pendidikan dunia tapi kita melupakan pendidikan agamanya. Sodaraku mungkin sebagian sudah Pernah mendengar kisah seorang ayah yang membawa anaknya ke Umar bin Khatab Radhiyallahu 'anhu karena merasa anaknya durhaka terhadapnya, tapi akhirnya setelah mendengar kesaksian anaknya , Umar malah marah kepada ayahnya, dan itu salah satunya dikarenakan ayahnya tidak mengajarkan anaknya Al-Qur'an.

Jadi jangan sampai kita dikatakan sebagai orang tua yang durhaka, karena tidak memenuhi salah satu hak anak kita, yaitu pendidikan agama dan mengajarkan nya Al-Qur'an.

Dan tidak bisa dipungkiri ada beberapa hal yang saya pelajari dari ayah saya, saya terapkan lagi ke anak saya. Dan pelajaran-pelajaran itu begitu membekas didalam hidup saya. Dan rasanya banyak yang ingin saya ucapkan kepada ayah saya, Dan salah satunya adalah 3 kata ini "LOVE U PA"