LOADING

Cerita Sehari-hari

Belajar dan Belajar

Partner sekaligus guru saya. Itulah dua partner saya, dimana saya banyak belajar dari mereka, khususnya untuk ilmu bisnis. Terkadang saya ganggu mereka dengan menanyakan sesuatu tentang bisnis, dan mereka dengan senang hati menjelaskannya. Terkadang saya banyak bertanya di group, bahkan berkali-kali nanyanya, tapi mereka dengan sabar membalasnya. Maa Syaa Allah tidak menyangka bisa berpartner dengan dua partner hebat, yang dimana pertemuan ini semuanya sudah diatur oleh Allah Ta'ala. Dan Maa Syaa Allah , walaupun mereka sudah berpengalaman di bidang bisnis tapi mereka tidak sombong, dan terus belajar untuk mengupgrade dirinya.

Oleh-oleh Ayah Cik

Ceritanya Ayah Cik baru pulang umrah, dan bawain oleh-oleh buat adam, jazakallah khairan Ayah Cik :)

Lelah itu Insya Allah Berkah

Bekerja dengan usaha yang halal, meskipun dipandang hina oleh manusia, lebih baik dan mulia daripada meminta-minta dan menjadi beban bagi orang lain.

Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda yang maknanya : -Sungguh jika salah seorang dari kalian mengambil tali, lalu pergi ke gunung (untuk mencari kayu bakar), kemudian dia pulang dengan memikul seikat kayu bakar di punggungnya lalu dijual, sehingga dengan itu Allah menjaga wajahnya (kehormatannya), maka ini lebih baik dari pada dia meminta-minta kepada manusia, diberi atau ditolak (HR. Bukhari)-