LOADING

Berita

Ungkapkan Syukur, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Akan Bagi-Bagi Hadiah di Car Free Day Malang

Acara dengan tema Malang strudel Carnival (MSC) diadakan pada Ahad, 4 Desember 2016, di Car Free Day Malang. Pada kesempatan ini akan hadir owner Malang Strudel, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

“Hadiah funwalk sampai ratusan juta rupiah. Malang Strudel mengeluarkan hadiah 4 sepeda motor, camera mirorless, action camera, ipad mini, notebook, dan masih banyak lagi hadiah keren,” kata Teuku Wisnu.

“Mengundang komunitas komunitas keren di Malang Raya untuk ikut menyemarakkan acara ini seperti cosplay, komunitas moge, motor modifikasi, dan masih banyak lagi,” ujar Wisnu.

“Ingin berbagi dengan semua warga Malang, berbagi kesenangan, kebahagiaan, karena 2 tahun ini sudah ikut mengiringi perjalanan Malang Strudel yang memang tumbuh di Kota Malang,” tandas Wisnu.

Teuku Wisnu dan Shireen Kompak Berbisnis

Jakarta - Pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar semakin kompak berbisnis. Seperti diketahui Wisnu fokus membangun usaha bisnis fashion dan pusat oleh-oleh usai menepi dari dunia hiburan.

Wisnu pun sudah mendirikan pusat oleh-oleh Malang Strudel di Malang, Jawa Timur. Karenanya Wisnu menjadi inisiator acara Semarak Malang Struderl Carnival yang akan digelar 4 Desember mendatang di Malang.

"Kita ingin berbagi juga dengan para konsumen Malang Strudel, sebagai wujud terimakasih kami kepada masyarakat Malang," katanya di Jakarta Selatan baru-baru ini.

Aktor yang tampil jauh lebih relijius semenjak vakum itu memang tak mau setengah-setengah dalam berbisnis. Belum lama ini ia juga baru mem-posting foto yang menerangkan bahwa dirinya memang serius menjadi entrepreneur.

"Belajar..Belajar.. Belajar.. Thanks coach Daru @hijrahcoach," kata Wisnu dalam laman Instagram-nya dikutip detikHOT, Minggu (27/11).

Kembali soal acara yang diadakannya tadi, Wisnu menerangkan dalam pagelaran itu juga akan hadir komunitas yang ikut memeriahkan. Komunitas seperti cosplay, klub moge, motor modifikasi dan juga bazar dan beberapa kontes video.

sumber: https://hot.detik.com/celeb/3355708/teuku-wisnu-dan-shireen-kompak-berbisnis

Teuku Wisnu Serius Geluti Bisnis Camilan

Teuku Wisnu mengaku serius ingin terus mengembangkan bisnis camilannya, Malang Strudel. Demi mewujudkan mimpinya agar camilannya itu dikenal banyak orang di seluruh penjuru Malang, Teuku Wisnu bersama sang istri Shireen Sungkar pun mengikuti acara Semarak Malang Strudel Carnival yang digelar Minggu 4 Desember 2016.

Acara itu akan digelar di Car Free Day (CFD) di Kota Malang, Jawa Timur. Teuku bersyukur bisnis camilannya kini memasuki usia ke-2.

"Acara ini kita buat untuk masyarakat kota Malang yang sudah 2 tahun ini ikut berperan mengikuti perjalanan Malang Strudel. Kita ingin berbagi juga dengan para konsumen Malang Strudel yang kita sebut Strudelers Ini sebagai wujud terimakasih kami kepada masyarakat Malang," ucap Teuku Wisnu, Jumat 25 November 2016.

Wisnu mengaku, ia dan istrinya sangat antusias untuk menyemarakkan acara tersebut. Terlebih lagi, di acara nanti, akan hadir komunitas keren Malang Raya seperti, cosplay, klub moge (motor gede), motor modifikasi dan lainnya. Ini akan membuat suasana menjadi lebih ramai dan meriah.

"Ke depan, kami sangat ingin bersama-sama ikut membangun Malang agar semakin dikenal baik di dalam negeri maupun mancanegara. Harapan kami, semoga bisa lebih baik lagi,” ucap Wisnu.

sumber: http://life.viva.co.id/showbiz/read/852446-teuku-wisnu-serius-geluti-bisnis-camilan

Anak Sulung Shireen Sungkar - Teuku Wisnu Galau Lihat Adiknya

Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sedang berbahagia. Keduanya baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran Cut Hawa Medina Al Fatih membuat sang putra pertamanya, Teuku Adam Al Fatih merasa cemburu.

Menurut Shireen, Adam sempat menunjukkan kegalauannya saat pertama kali melihat sang adik lahir. Masih berusia dua tahun, diakui Shireen anak pertamanya tersebut terlihat cemburu saat Shireen sedang menggendong anak perempuannya.

"Adam lagi galau-galaunya. Adam pas sampe rumah sakit juga pas aku udah melahirkan. Adam liat adiknya pas aku nyusuin, dia langsung memeluk aku karena jealous gitu," ucap Shireen Sungkar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016)

"Iya, kemarin sempet galau dia (Adam). Ngeliat Shireen sama Hawa dia bingung dan minta digendong sama yang ada di sekitarnya," sambung Wisnu.

Shireen menilai, kecemburuan Teuku Adam atas kehadiran adik perempuannya tersebut termasuk wajar. Pasalnya, Adam yang saat ini belum genap dua tahun baru beberapa waktu lalu berhenti mendapatkan asi esklusif dari sang bunda.

"Dia belum ngerti, tapi udah tau adiknya. Aku mesti jaga perasaannya (Adam), enggak nyusuin di depan dia," tambah Shireen Sungkar.

Sementara itu, sang suami, Teuku Wisnu pun merasakan pengalaman yang sama terkait tingkah sang putra pertama. Wisnu dan Shireen pun mengaku harus berbagi waktu untuk menjaga perasaan Teuku Adam agar tidak merasa diabaikan setelah kelahiran adiknya. "Aku nanya pengalaman temen dan saran dari dokter untuk jangan terlalu fokus sama dedenya. Emang harus bagi dua, jadi gantian," tutur Teuku Wisnu.

Shireen Sungkar sendiri melahirkan anak keduanya dari Teuku Wisnu pada Senin, 25 Juli 2016 pada pukul 08.55 WIB di rumah sakit Pondok Indah. Saat lahir, Cut Hawa Medina Al Fatih lahir dengan panjang 50cm dan berat 3,440kg melalui proses melahirkan secara normal.

sumber: http://m.bintang.com/celeb/read/2562505/anak-sulung-shireen-sungkar-teuku-wisnu-galau-lihat-adiknya

Dikaruniai Anak Cowok, Ini Nama Bayi Pertama Pasangan Teuku Wisnu - Shireen Sungkar

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu akhirnya bisa meihat wajah putra pertama mereka, yang diberi nama Teuku Adam Al Fatih. Setelah bermalam di Rumah Sakit Pondok Indah sejak Selasa 9 September 2014 malam, akhirnya bintang utama sinetron 'Cinta Fitri' itu baru bisa melahirkan keesokan harinya, 10 September 2014.

"Alhamdulillah namanya Teuku Adam Al Fatih. Lahir jam 16.02 wib tadi," kata Wisnu saat dijumpai Tabloid Nova di Rumah Sakit Pondok Indah, Jalan Metro Duta, Jakarta Selatan, Rabu (10/9) malam.

Wisnu tak bisa menyembunyikan raut wajah bahagiannya setelah ia menyandang status sebagai seorang ayah. Sambil memperlihatkan beberapa foto putra pertamanya yang baru lahir di ponsel canggihnya, Wisnu memberikan keterangan kepada media tanpa didampingi istri tercinta, Shireen.

"Mirip Shireen. Hidungnya mancung soalnya. Tadi juga dibilang sama tante, wah ini hidungnya mancung banget. Bukan wisnu banget," ucap Wisnu seraya tertawa.

sumber: http://m.tribunnews.com/seleb/2014/09/11/dikaruniai-anak-cowok-ini-nama-bayi-pertama-pasangan-teuku-wisnu-shireen-sungkar

Teuku Wisnu Berharap Anak Pertamanya Laki-laki

Liputan6.com, Jakarta Bahagia sekaligus senang. Dua kata tersebut sangat mewakili perasaan aktor Teuku Wisnu kala mengetahui sang istri, Shireen Sungkar mengandung buah cintanya. Kini, usia kandungan Shireen bahkan sudah berjalan tiga bulan.
 
Pria kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 itu juga mengatakan kalau dirinya tak sabar menanti kehadiran anak pertamanya ke dunia. Wisnu juga memiliki harapan dan keinginan kalau dirinya bakal mendapat anak laki-laki dari Shireen.
 
"Kalau keinginan ya maunya anak pertama laki-laki. Jadi, sebagai kakak bisa menjaga adik-adiknya nanti," ujar Wisnu
 
Namun, Wisnu mengatakan, kalau keinginannya untuk mendapatkan anak lelaki hanya sebatas harapan dan impian semata. Sebab, ia akan menerima anak yang diberikan oleh Tuhan tanpa mempedulikan jenis kelamin calon si jabang bayi.
 
"Apapun yang dikasih Allah, itu yang terbaik," papar dia.
 
Untuk memastikan kondisi kehamilan Shireen dalam keadaan sehat dan prima, Wisnu juga rajin menemani adik kandung pesinetron Zaskia Sungkar itu menjalani pemeriksaan kandungan oleh dokter.
 
"Yang penting saya menemani, sebisa mungkinlah ditemani (pemeriksaan kandungan di dokter)," tutup Wisnu.

Shireen Sungkar Tambah Sayang Teuku Wisnu saat Hamil

Liputan6.com, Jakarta Teuku Wisnu bersyukur karena sang istri, Shireen Sungkar selalu memiliki perasaan senang saat menjalani masa-masa kehamilan bersamanya.
 
"Padahal kan ada yang (istri) hamil terus sebel melulu sama suaminya. Alhamdullilah Shireen nggak seperti itu ke saya. Dia bilang selalu senang kalau ada saya," ucap Wisnu
 
Dengan usia kehamilan yang sudah berjalan tiga bulan, Shireen juga tak pernah merepotkan Wisnu. Termasuk, mengidam dan meminta hal-hal aneh yang tak bisa dipenuhi aktor berusia 28 tahun tersebut.
 
"Katanya ketemu saya saja sudah terhibur. Dia sejak hamil bilang 'aku ngefans sama kamu'," kata Wisnu dengan senyum mengembang.
 
Wisnu mengatakan, Shireen termasuk pengertian dan cenderung fleksibel saat menginginkan sesuatu di kala hamil muda. "Dia selalu bilang 'mau ada kamu saja sayang'. Ngidamnya nggak harus selalu dipenuhin," tutur bintang sinetron Cinta Fitri ini.

Teuku Wisnu Mendukung Gerakan Antimiras

JAKARTA - Miras memang sudah menjadi barang yang sudah tak asing lagi di kalangan  selebritis , namun pesinetron Teuku Wisnu mengajak semua kalangan untuk menjauhi tindakan meminum minuman keras . Baginya , minuman keras tidak baik untuk kesehatan dan ia pun yakin dalam agama manapun , minuman keras adalah hal yang dilarang.

"Saya membentengi diri dari ajakan pergaulan seperti ini dengan agama . Selain itu , cara yang saya gunakan adalah dengan menggali informasi sebanyak-banyaknya tentang bahaya minuman keras ini."  Ucapnya menjelaskan

Suami Shireen Sungkar tersebut menjelaskan bagaimana keseriusannya dalam menjauhi perilaku tersebut . Salah satu aksinya adalah dengan me-retweet siapapun yang menjelaskan bahaya dari minuman tersebut di twitter.

"Setiap Uni Fahira ngetweet soal bahaya miras , saya ikut me-retweetnya . Ini sebagai bentuk dukungan saya terhadap apa yang dilakukan beliau." 

Pria pemeran tokoh Farel dalam sinetron Cinta Fitri ini pun mengakui tentang dukungannya terhadap Gerakan Antimiras di Indonesia

Bertambah Umur, Bertambah Tua

JAKARTA - Merayakan hari jadinya yang ke 27 tahun, pesinetron Teuku Wisnu mengaku sudah merasa menjadi tua. Namun seiring bertambahnya usia, kekasih Shireen Sungkar itu berharap bisa menjadi lebih dewasa.

"Makin tua ya, hampir kepala tiga. Jadi harus bisa lebih dewasa dalam memutuskan sesuatu," kata Teuku Wisnu saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (04/03/2012).

Meski enggan menyebutkan kado spesial yang telah diberikan oleh Shireen, namun Teuku mengaku dengan dibawakannya teman-temannya saat merayakan ulang tahunnya ini merupakan hal yang sangat berarti.

"Semuanya spesial. Tapi Shireen suka ngasih kejutan-kejutan lucu. Kita mau ngerayain berdua, taunya dia bawa temen-temen aku. Seneng lah selama ini kan aku sibuk kerja, nggak pernah ketemu sama temen-temen, taunya ketemu di kejutan itu," kata Teuku.

Rambah Dunia Tarik Suara ?

JAKARTA - Di balik kepiawaiannya berakting, Teuku Wisnu memiliki talenta lain. Kekasih Shireen Sungkar itu mulai merambah dunia tarik suara.

Tidak hanya duet bersama sang kekasih, Teuku Wisnu pun kerap nyanyi dengan band pengiringnya.

"Sudah lama sih (nyanyi)," kata Teuku Wisnu saat ditemui di Gedung TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2012).

Teuku pun mengaku lebih percaya diri (Pede) bernyanyi sambil ditemani teman-temannya.

"Karena aku kalau show luar kota bawa mereka, lebih pede sama mereka sih karena kan sama teman ya. Iya, gue vokalis saja," tandasnya.